123, Example Street, City 123@abc.com 123-456-7890 skypeid

Kata Kata Ucapan, Mutiara, Puisi, Pantun Dan Cinta

Kamis, 26 November 2015

Puisi Untuk Si Jomblo Terbaru 2016

Halo sobat muda yang dimanapun berada saat ini, pada kesempatan kali ini admin akan membahas tentang nasib seseorang yang sedang mengalami jomblo atau lebih tepatnya tidak punya pacar atau pasangan. Tentunya kamu sudah pernah mendengar dan melihat kata-kata jomblo, Ya jomblo adalah dimana seseorang yang sedang mengalami masa-masa kesendirian tanpa mempunyai pasangan, baik itu pacar maupun suami ataupun istri. Hidup jomblo itu memiliki banyak kreasi menurut pribadi masing-masing ada yang senang karena sudah lepas dan bebas dari seseorang yang mungkin membuatnya tersiksa, tersakiti jikalau bersama dia, Ada juga yang mengalami sedih, galau dan gundah gulanan karena tidak mau berpisah dengan orang yang sangat dia cintai. Hidup menjomblo memang pedih karena kemana-mana harus sendiri tanpa ada yang menemani, belum lagi jadi bahan ejekan dan olok-olok oleh orang disekitar kita.

Status jomblo lebih banyak dialami oleh cowok karena kebanyakan dari mereka lebih memilih pekerjaan dari pada perempuan, karena menurut mereka jikalau sudah memiliki pasangan maka hidup akan terikat alias tidak akan bebas berbuat apapun atau pergi kkemanapun. Hidup menjomblo memang sangat indah apalagi tidak tersangkut sama siapapun cuma memikirkan diri sendiri, tapi didalam ISLAM hidup menjomblo sangat tidak baik karena bisa menimbulkan fitnah dan akan menimbulkan zina mata dan perbuatan maksiat yang lainnya. Dalam islam disarankan untuk laki-laki yang sudah mapan dan mempunyai sedikit rezeki untuk segera memcari pasangan hidup dan segera menikah.

Inilah puisi yang akan admin tulis khususnya untuk para jomblo-jomblo yang ada diseluruh tanah air ini...:

Kelabu bagiku,
semua hari sama baik senin maupun sabtu
aku tetap sendiri dan sendiri

Hannya bisa merenungi sepi
berdiam diri dikamarku yang sunyi
sampai kapan aku akan begini..?
Akankah aku akan mendapatkan cinta..?

Bunga mana yang mau menghiasi hatiku..?
dewi mana yang akan menyenandungkan kembang
rindu untukku..?

Aku bagaikan makhluk terasing yang kehadirannya,
senantiasa mengundang tawa
yang kemunculannya menjadi olok-olok semata
Aku tak tahu apa rencana tuhanku

Dengan menjadikanku seperti ini
Aku hanya tahu, tuhanku maha bijaksana
maha pengasih, juga maha penyayang
Maka aku hanya bisa pasrah
Atas segala takdir yang aku terima.....

Inilah beberapa kata-kata indah dan sedih yang sudah admin rangkai menjadi sebuah puisi, semoga dengan adanya puisi ini bisa mengobati kesedihan yang kita alami dengan kejombloan yang menyiksa diri........

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Recent Posts

Diberdayakan oleh Blogger.